Yang Tak Terduga

Final Champions kali ini menjadi partai Final yang tak terduga. Yah dua club yang lolos kebabak Final merupakan club yang tidak diharapkan sebelum nya. Dimana prediksi pada pengamat sebelumnya Final kali ini akan diraih oleh El Clasico namun hal itu menjadi buyar setelah Barcelona di tundukkan oleh Chelsea dan Real Madrid dikandaskan oleh Munchen.
Walau merupakan final yang tak terduga, namun kekuatan kedua tim tidak dapat dipandang remeh. Chelsea yang selalu menjadi langganan semi finalis champions merupakan tim yang tangguh. Apalagi kini dibawah asuhan Dimateo tim ini semakin solid. Bekal yang dimiliki chelsea dan menambah kepercayaan dirinya yaitu raihan tropi copa. Permainan yang tak terduga sering kali dimunculkan oleh chelsea ini yang akan membuat tim lain akan kesusahan.
Munchen pun tak boleh dianggap remeh. Walau di liga ia terletak pada posisi dua namun sejarah champions club ini tak dapat dianggap remeh. Berbeda dengan chelsea yang belum pernah meraih tropi champions, Munchen telah empat kali merasakan hangatnya tropi  champions, ditambah lagi partai final kali ini diadakan di kandang mereka sendiri Alianz Arena. Munchen bukanlah tim yang lemah. Kekuatan mereka sangat menggelagar. Mereka dipenuhi dengan pemain-pemain tangguh, ada beberapa pemain andalan timnas German, Prancis dan Belanda akan memperkuat tim ini.
Final kali ini akan sangat seru terasa. Yah siapakah yang akan menjadi juara? Kita tunggu saja pada partai final ini diadakan.