Nasri Engggan Disamakan Xavi dan Iniesta

Gelandang Manchester City Samir Nasri menolak dirinya disamakan dengan dua gelandang Barcelona, Andres Iniesta dan Xavi.

Nasri tampil sebagai penentu kemenangan The Citizens 2-1 atas Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (21/3) dinihari WIB.

Manajer Roberto Mancini menyatakan, Nasri memiliki kemampuan untuk menyamai dua gelandang sentral Azulgrana, namun harus lebih konsisten.


Nasri mau menerima masukan sang manajer dalam soal konsistensi permainan, tapi tidak dalam hal persamaan kemampuan dengan dua pemain tersebut.

"Saya tidak tahu tentang itu," ujar Nasri dikutip Tribalfootball.

"Untuk sekarang ini, mereka ada di puncak. Sementara saya masih berusia 24 tahun. Saya tidak mau mengatakan kalau saya bisa seperti Iniesta. Tapi, saya bisa untuk menjadi diri saya sendiri. Dan, jika percaya diri, saya bisa lebih baik lagi." (Goal.com)